Tutorial Bot Macro Auto Hunt + Super Spam+Change Drop Koordinat+Maphack
Belakangan beredar isyu bahwa sudah tidak produktif lagi  sebenarnya bukan tidak produktif tetapi kita masih memikirkan dan  mencoba membuat rangkuman sebuah logika yang terjadi didalam sebuah  games karena kalau di release maka komunitas yang ada akan hancur bahkan  banyak yang pensiun mohon maaf apabila selama ini kami Mod maupun  senior2 disini menyimpan rapat Hal ini.
Awal kata sebenernya ini Rangkuman Logika ini tidak ingin di sebarkan ke  public dan seperti beberapa nyit2er tahu beberapa bulan terakhir para  mods dan beberapa senior sedang merangkum logika supaya bisa  mengabungkan logika2 yang ada supaya dapat di pergunakan secara  maksimal. Akhir nya setelah berhasil dan di pertimbangkan untuk tidak  dishare maupun di release dengan alasan ini logika yg sangat berbahaya  apabila jatuh ke tangan public. 
Tetapi kita disini ingin agar nyit2er yang ingin belajar metode game  hacking lanjutan bukan menitik beratkan kepada cheat nya tetapi sekali  lagi lebih ke pembelajaran diharapkan bisa di mengerti kenapa kita  memberikan logika nya secara mendetail sekali
Disini kita akan memulai apa2 saja yg kita butuhkan untuk membuat suatu  tokoh didalam game melakukan auto leveling tanpa perlu berjalan.
Tools:
1. UCE yg bisa hotkey
2. Quick Macro or ACTools
3. snack + rokok
4. Sedikit logika
Nah kita mulai untuk mencari
Auto Hunt
Langkah pertama kita semua sudah tau bagaimana mencari 
spam skill
untuk memukul kita pasti sudah tau setiap game itu pasti akan ada satu  address yang mengatur untuk pergerakan char jadi kalau dia sedang duduk  itu value nya sekian duduk/tidur sekian ataupun sedang attack pasti akan  mempunyai value yang berbeda. 
nah darisini kita akan mencoba untuk memahami game itu sendiri kita  contohkan saja apabila char kita dalam posisi diam dan tidak melakukan  apa2 otomatis address yang menunjukkan gerakan/action itu = x karena  diam ditempat. lalu kita Scan dengan option Unknow Initial Value  dikarenakan disini kita tidak mengetahui pasti akan Value yang kita  cari. 
nah setelah itu kita coba untuk melakukan suatu action yang bersifat  semi permanent atau bisa berlama2 misal nya duduk atau tidur dikarenakan  kita tidak mengetahui value yang ingin kita cari kita bisa menggunakan  has change values. 
setelah selesai maka kita bisa berdiri kembali agar value kembali ke x  tetapi kita jg tidak mengetahui berapa value nya nah disini kita bisa  memakai same as first scan dikarenakan value harus nya kembali keseperti  pertama kali kita melakukan scanning dan lakukan berulang2 sampai  mendapatkan satu address.
misal nya kalau di dalam sebuah game kita akan mendapatkan value seperti ini:
Tidur = 4 bangun = 0 karena kita sudah mengetahui maka dengan mudah kita  mencari dimana address letak untuk membuat gerakan pada suatu game lalu  kita add 3x ke engine.
ID monster
Nah kita semua pasti akan binggung kenapa itu ID value Target Monster  bisa kita peroleh disini saya ingin memberikan sedikit pelajaran  walaupun clue awal nya bukan dari saya tetapi dari om Cazh80. 
Kita semua tau monster yang ada pasti mempunyai id sendiri2 nah kita  coba seakan2 akan mengeluarkan skill ke monster A trus lgs tekan  kelantai. Dia tidak jadi menyerang ke monster yg kita klik. Nah mengapa  kalau kita tekan skill lg dia otomatis lgs akan maju menyerang walaupun  tanpa kita arahin ke monster tersebut. Dari sini apabila kita cermat  maka client game kita sudah Lock Target ke monster itu. 
Nah kita bisa akalin karena kita tidak mengetahui value yg pasti kita  bisa scan dengan unknown initial value <wah pasti berat tp memang  begitulah awal2 mencari cheat tidak ada yg gampang>. 
Setelah kita mendapat banyak address kita butuh filtering lakukan ke  monster B seperti diatas kita filter has change value karena kita tidak  mengetahui value monster tersebut. Setelah kelar filtering nya kita bisa  menggunakan kembali metode ke monster A atau ke monster C apabila ke  monster A kita filter dengan same as first scan. Pindah monster lg  sampai mendapatkan 1 address. Tidak sulit bukan kalo kita telah   mengetahui prinsip logika nya. Semua ini tidak lepas dari Om Cazh80 yg  telah memberikan logika dan searching barengan untuk mencari letak  address ini sebelum nya thanks to Cazh80.
disini kita memberikan kembali suatu contoh misal nya kita sudah  menemukan address yg kita cari kita juga bisa melihat memory di  sekeliling nya adakah yang bisa membuat kita mudah dalam melakukan  pencarian berikut nya nah disini kita melihat ternyata letak nya dekat  sekali dengan ID dan Password kita. ternyata setelah di perhatikan  pergerakan value yang ada disekitar ID kita maka dapat disimpulkan di  situ pula menyimpan banyak address2 penting dalam karakter/tokoh yang  kita mainkan di game. nah kita coba searching password kita dengan type  Text kemudian cari bagian yg biasa kita pakai untuk mencari value pet  lapar. Di depan value ID kita 4 byte didepannya adalah address status  char hidup/mati. 1 = hidup 0 = mati ini bisa di gunakan apabila tidak  membawa scroll atau nyangkut dan tidak mempunyai scroll bisa lgs di  rubah menjadi 0 dan char akan segera mati dan kembali ke kota. Tetapi  ingat exp akan berkurang seperti kita dibunuh oleh monster.

Nah 4 byte di depan value hidup/mati char itu terdapat value id monster  yg kita target apabila belon sama sekali mukul monster maka dia akan  berbentuk seperti FF FF FF FF
Kadang2 bisa jg berbentuk 00 00 00 00 jd hitung saja FF FF FF FF 01 00  00 00 ID PASSWORD ambil 4 byte di depan 01 add ke engine 3x
Maka tampilan di engine akan seperti ini

Lihat keterangan gambar untuk memasang hotkey nya.
Di gambar terdapat value XXXX itu untuk value monster awal jd cara  mencari berapa value itu id monster kita bisa jg menggunakan hotkey  kanan maka value akan berganti menjadi 2 atau pilih target kemudian klik  ke monster yang akan kita bunuh di map itu. 
Setelah mendapatkan value id monster tersebut freeze spam skill yang pertama ke value 3
Kemudian carilah dengan turunin 50 dulu lihat apakah ada monster nya  atau tidak dan turunin lg setelah dapat value terendah lgs di set ke  hotkey value nya dengan option set value to <value terendah monster  dalam map itu>  nah kira2 berapa banyak kah monster yang ada di map  itu. 
Bahkan setelah kita perhatikan secara seksama cobalah pergunakan  perbandingan karena kita yakin masih ada address yang lain yang  berhubungan dengan karakter kita misalnya diatas address yang tadi kalo  kita perhatikan setiap kita berpindah tempat maka akan ada xx dan yy  yang ikut berubah. maka bisa di pastikan itu adalah koordinat karakter  kita. mungkin lain kali nyit2er bisa mencobanya bahkan setelah value id  monster kita lihat ada suatu address juga yang ikut bergerak apabila  kita berpindah posisi.
misalnya 0 dia diam 2 = memilih target koordinat 4= melaksanakan  perintah/jalan. disini saya pernah mencoba untuk membuat karakter saya  berjalan sendiri tanpa kita perlu klik ke map. dengan cara merubah  koordinat xx / yy yang telah di add ke engine kemudian saya coba merubah  action value untuk berjalan ke value 2 wahh binggo ternyata tokoh  karakter saya berjalan sendiri menuju koordinat yang saya masukan. wahh  berarti bisa di kembangkan nih. tapi kita lupakan sejenak soal koordinat  karena masih banyak hal yang akan kita pelajarin lagi.
Release Full Tutorial Auto Macro Hunt Logic
Posted by CB Blogger
Blog,  Updated at: 22.03


0 komentar:
Posting Komentar