Release Full Tutorial Auto Macro Hunt Logic

Posted by

Tutorial Bot Macro Auto Hunt + Super Spam+Change Drop Koordinat+Maphack

Belakangan beredar isyu bahwa sudah tidak produktif lagi sebenarnya bukan tidak produktif tetapi kita masih memikirkan dan mencoba membuat rangkuman sebuah logika yang terjadi didalam sebuah games karena kalau di release maka komunitas yang ada akan hancur bahkan banyak yang pensiun mohon maaf apabila selama ini kami Mod maupun senior2 disini menyimpan rapat Hal ini.

Awal kata sebenernya ini Rangkuman Logika ini tidak ingin di sebarkan ke public dan seperti beberapa nyit2er tahu beberapa bulan terakhir para mods dan beberapa senior sedang merangkum logika supaya bisa mengabungkan logika2 yang ada supaya dapat di pergunakan secara maksimal. Akhir nya setelah berhasil dan di pertimbangkan untuk tidak dishare maupun di release dengan alasan ini logika yg sangat berbahaya apabila jatuh ke tangan public.

Tetapi kita disini ingin agar nyit2er yang ingin belajar metode game hacking lanjutan bukan menitik beratkan kepada cheat nya tetapi sekali lagi lebih ke pembelajaran diharapkan bisa di mengerti kenapa kita memberikan logika nya secara mendetail sekali

Disini kita akan memulai apa2 saja yg kita butuhkan untuk membuat suatu tokoh didalam game melakukan auto leveling tanpa perlu berjalan.

Tools:
1. UCE yg bisa hotkey
2. Quick Macro or ACTools
3. snack + rokok
4. Sedikit logika


Nah kita mulai untuk mencari
Auto Hunt

Langkah pertama kita semua sudah tau bagaimana mencari

spam skill
untuk memukul kita pasti sudah tau setiap game itu pasti akan ada satu address yang mengatur untuk pergerakan char jadi kalau dia sedang duduk itu value nya sekian duduk/tidur sekian ataupun sedang attack pasti akan mempunyai value yang berbeda.

nah darisini kita akan mencoba untuk memahami game itu sendiri kita contohkan saja apabila char kita dalam posisi diam dan tidak melakukan apa2 otomatis address yang menunjukkan gerakan/action itu = x karena diam ditempat. lalu kita Scan dengan option Unknow Initial Value dikarenakan disini kita tidak mengetahui pasti akan Value yang kita cari.
nah setelah itu kita coba untuk melakukan suatu action yang bersifat semi permanent atau bisa berlama2 misal nya duduk atau tidur dikarenakan kita tidak mengetahui value yang ingin kita cari kita bisa menggunakan has change values.
setelah selesai maka kita bisa berdiri kembali agar value kembali ke x tetapi kita jg tidak mengetahui berapa value nya nah disini kita bisa memakai same as first scan dikarenakan value harus nya kembali keseperti pertama kali kita melakukan scanning dan lakukan berulang2 sampai mendapatkan satu address.

misal nya kalau di dalam sebuah game kita akan mendapatkan value seperti ini:
Tidur = 4 bangun = 0 karena kita sudah mengetahui maka dengan mudah kita mencari dimana address letak untuk membuat gerakan pada suatu game lalu kita add 3x ke engine.

ID monster

Nah kita semua pasti akan binggung kenapa itu ID value Target Monster bisa kita peroleh disini saya ingin memberikan sedikit pelajaran walaupun clue awal nya bukan dari saya tetapi dari om Cazh80.
Kita semua tau monster yang ada pasti mempunyai id sendiri2 nah kita coba seakan2 akan mengeluarkan skill ke monster A trus lgs tekan kelantai. Dia tidak jadi menyerang ke monster yg kita klik. Nah mengapa kalau kita tekan skill lg dia otomatis lgs akan maju menyerang walaupun tanpa kita arahin ke monster tersebut. Dari sini apabila kita cermat maka client game kita sudah Lock Target ke monster itu.

Nah kita bisa akalin karena kita tidak mengetahui value yg pasti kita bisa scan dengan unknown initial value <wah pasti berat tp memang begitulah awal2 mencari cheat tidak ada yg gampang>.
Setelah kita mendapat banyak address kita butuh filtering lakukan ke monster B seperti diatas kita filter has change value karena kita tidak mengetahui value monster tersebut. Setelah kelar filtering nya kita bisa menggunakan kembali metode ke monster A atau ke monster C apabila ke monster A kita filter dengan same as first scan. Pindah monster lg sampai mendapatkan 1 address. Tidak sulit bukan kalo kita telah mengetahui prinsip logika nya. Semua ini tidak lepas dari Om Cazh80 yg telah memberikan logika dan searching barengan untuk mencari letak address ini sebelum nya thanks to Cazh80.

disini kita memberikan kembali suatu contoh misal nya kita sudah menemukan address yg kita cari kita juga bisa melihat memory di sekeliling nya adakah yang bisa membuat kita mudah dalam melakukan pencarian berikut nya nah disini kita melihat ternyata letak nya dekat sekali dengan ID dan Password kita. ternyata setelah di perhatikan pergerakan value yang ada disekitar ID kita maka dapat disimpulkan di situ pula menyimpan banyak address2 penting dalam karakter/tokoh yang kita mainkan di game. nah kita coba searching password kita dengan type Text kemudian cari bagian yg biasa kita pakai untuk mencari value pet lapar. Di depan value ID kita 4 byte didepannya adalah address status char hidup/mati. 1 = hidup 0 = mati ini bisa di gunakan apabila tidak membawa scroll atau nyangkut dan tidak mempunyai scroll bisa lgs di rubah menjadi 0 dan char akan segera mati dan kembali ke kota. Tetapi ingat exp akan berkurang seperti kita dibunuh oleh monster.

Gambar Terposting

Nah 4 byte di depan value hidup/mati char itu terdapat value id monster yg kita target apabila belon sama sekali mukul monster maka dia akan berbentuk seperti FF FF FF FF
Kadang2 bisa jg berbentuk 00 00 00 00 jd hitung saja FF FF FF FF 01 00 00 00 ID PASSWORD ambil 4 byte di depan 01 add ke engine 3x

Maka tampilan di engine akan seperti ini

Gambar Terposting

Lihat keterangan gambar untuk memasang hotkey nya.
Di gambar terdapat value XXXX itu untuk value monster awal jd cara mencari berapa value itu id monster kita bisa jg menggunakan hotkey kanan maka value akan berganti menjadi 2 atau pilih target kemudian klik ke monster yang akan kita bunuh di map itu.

Setelah mendapatkan value id monster tersebut freeze spam skill yang pertama ke value 3
Kemudian carilah dengan turunin 50 dulu lihat apakah ada monster nya atau tidak dan turunin lg setelah dapat value terendah lgs di set ke hotkey value nya dengan option set value to <value terendah monster dalam map itu> nah kira2 berapa banyak kah monster yang ada di map itu.

Bahkan setelah kita perhatikan secara seksama cobalah pergunakan perbandingan karena kita yakin masih ada address yang lain yang berhubungan dengan karakter kita misalnya diatas address yang tadi kalo kita perhatikan setiap kita berpindah tempat maka akan ada xx dan yy yang ikut berubah. maka bisa di pastikan itu adalah koordinat karakter kita. mungkin lain kali nyit2er bisa mencobanya bahkan setelah value id monster kita lihat ada suatu address juga yang ikut bergerak apabila kita berpindah posisi.

misalnya 0 dia diam 2 = memilih target koordinat 4= melaksanakan perintah/jalan. disini saya pernah mencoba untuk membuat karakter saya berjalan sendiri tanpa kita perlu klik ke map. dengan cara merubah koordinat xx / yy yang telah di add ke engine kemudian saya coba merubah action value untuk berjalan ke value 2 wahh binggo ternyata tokoh karakter saya berjalan sendiri menuju koordinat yang saya masukan. wahh berarti bisa di kembangkan nih. tapi kita lupakan sejenak soal koordinat karena masih banyak hal yang akan kita pelajarin lagi.


Blog, Updated at: 22.03

0 komentar:

Posting Komentar